Saturday, June 9, 2012

Bukan Tak Boleh

Semua Nyata dalam perjalanan hakekat



Bukan Tidak boleh mengerti indra ke 6
Atau bahkan sampai indra 11 atau 41
Yang dapat dipastikan kalian akan tercengang
Melihat Nyata alam lain yang begitu luas

Namun saya beritahukan saat anda mulai merambah
Ke hal-hal demikian anda akan dapat menjadi sombong
Atau di puji-puji orang karena dapat menunjukkan keajaiban
karena penglihatan anda lebih luas dari orang lain



Saya tak merekomendasikan untuk awwam
Hal tersebut bisa di pelajari oleh siapapun laki-laki atau perempuan
Karena hal tersebut tidak termasuk yang di sebut ghaib
Nyata Ruh akan tetap ghaib tak akan bisa dipelajari
Semua Nyata dalam perjalanan hakekat

Beberapa teman yang pernah bertemu denganku
Kebanyakan mereka menyangka aku orang sakti
Dalam kesungguhan aku bukan orang sakti
Aku manusia biasa yang terus berjalan
Dengan dosa-dosa yang ada padaku



No comments:

Kembali ke Laptop