Wednesday, May 23, 2012

Dapatkan 27$





1. untuk daftar AW Surveys di sini
2. Klik menu Create a Free Account
3. Isi form pendaftaran seperti dibawah ini dengan benar dan klik buttom Create Free accout untukmenyelesaikan tahap pendaftaran.
4. Jika sudah, maka anda akan disuruh untuk memulai survey anda. Caranya klik pada Website Evaluation is Availablle link yang telah disediakan.

5. Klik buttom Start Survey untuk memulai membuat survey.Maka akan muncul halaman seperti dibawah ini. Lalu buka link website dengan klik menu Click here for view Website. Maka akan terbuka sebuah website yang ditampilkan oleh AW Survey.
6. Lihat dan cermati website tersebut lalu tutup.
7. Sekarang isikan komentar survey anda pada kolom putih dibawah yang telah disediakan. Misalnya dengan mengisi kalimat “ the Website is useful to us, I will come back again” dan lain sebagainya. Ulangi pada link Website yang lain dan isi surveynya. Jika sudah klick menu Click here to Submit BOTH reviews untuk menyelesaikannya.
8. Untuk mencari referral yang nantinya memberikan bonus sebesar $ 1.25 per referral, sebarkan link referral anda. Untuk mengetahui link referral link anda, masuklah ke halaman refer Friends yang ada di menu horizontal atas. Ajaklah teman / orang lain untuk daftar pada link referral anda. Dan ingat jangan melakukan penipuan dan tindakan scam, karena acoount anda akan di blocked.
Semoga bermanfaat..

No comments:

Kembali ke Laptop